About me

Selasa, 18 November 2014

Mark Zuckerberg & Kaus Abu-abu


Apa yang ada dalam pikiran anda setelah melihat foto di atas?
Kesederhanaan, Images, Kebiasaan atau Pencitraan?

Mark Zuckerberg adalah pendiri jejaring sosial di Dunia Maya yang sangat terkenal. Saat ini, siapa yang tidak tahu Facebook?

Ya, hampir semua orang tahu tentang Facebook juga pendirinya Mark Zuckerberg. Tapi ada yang unik dari seorang pemegang saham terbesar Facebook dengan Valuasi miliaran dollar AS.
Kesederhanaan. Dengan Kaus Abu-abu nya ia terbiasa berdiri di hadapan publik. Kecuali jika ia bertemu Pejabat penting.

Apa yang menjadi penyebabnya?

"Saya benar-benar ingin membersihkan hidup saya sehingga saya tak perlu banyak mengambil keputusan, kecuali tentang cara-cara terbaik untuk melayani Komunitas (Facebook)" ujar nya pada RedWrite (8/11/2014) lalu.

"Saya sangat beruntung bisa berada di posisi ini. Setiap hari saya bisa bangun tidur dan membantu melayani lebih dari 1 miliar orang, dan saya rasa melakukan hal-hal tertentu membuat energi saya terbuang dan artinya saya tak mengerjakan pekerjaan saya." Lanjutnya.

Memang bagi orang yang penting seperti Mark, tindakannya sangat berpengaruh pada nilai saham itu sendiri, sehingga ia lebih memilih melakukan pekerjaan sebaik-baiknya ketimbang memikirkan apa yang ia pakai.

Sebagai salah satu dari beberapa orang yang sukses mewujudkan Seribu Dunia-nya, Mark tetap setia melakukan pekerjaan nya dan tidak mau di pengaruhi oleh citra yang mengikutinya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More