About me

Selasa, 18 November 2014

Teknologi Masa Depan


Perlahan tapi pasti perkembangan Teknologi semakin dan terus-menerus menunjukan angka kenaikan, dari segi kualitas maupun kuantitas penggunanya, teknologi tidak di ragukan lagi menjadi penopang kehidupan yang sangat penting.

Begitupun dengan Manusia. Pikiran mereka yang semakin lama semakin di penuhi hasrat untuk memajukan teknologi memaksa mereka untuk keluar dari semua ke-tradisional-an dan menciptakan inovasi-inovasi baru. Bisa dibayangkan apabila mimpi Manusia untuk menciptakan  sebuah dunia baru yang berbeda dari dunia yang kita diami saat ini. gambar di atas menunjukkan keinginan manusia untuk menciptakan sebuah taman/dunia di atas tanah atau di antara udara.

 Dari demikian banyaknya Teknologi, yang paling sering di gunakan hampir di seluruh lapisan masyarakat adalah teknologi komunikasi.

Andai kata teknologi kita mendapatkan sebuah masalah massal yang mematikan seluruh jaringan komunikasi, bisa di bayangkan kepanikan yang terjadi di seluruh dunia. tak ada yang saling mengetahui satu sama lain.

Teknologi masa depan memang sangat mudah untuk di bicarakan. di bayangkan. dan hanya di nikmati.

Tahukan anda? untuk menciptakan sebuah Teknologi sederhana bisa memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Untuk itulah perusahaan-perusahaan raksasa di seluruh dunia berlomba-lomba menghadirkan teknologi baru ke dalam produk mereka.


 Apa yang akan terjadi dengan masa depan? Tak ada seorang pun yang tahu.. tapi begitulah kehidupan yang kita alami.

Perlahan demi perlahan teknologi terus berkembang pesat menjadi sebuah hal yang menarik, unik, sampai menakutkan.

Langkah demi langkah terus terjadi dalam pembentukan seribu dunia. Dengan semua teknologi terobosan baru yang akan tercipta, bukan tidak mungkin Seribu Dunia akan terwujud.

Pandanglah sekeliling mu. Apa dirimu hanya menonton orang-orang yang mulai melangkah?
Tidak harus menjadi pencipta, tapi coba menjadi pengkritik, karena dari kritikan pedas teknologi akan terus meluas :)

Untuk mereka yang mencari jawaban akan masa depan..
Penuh tantangan, memang, tapi semakin menarik bila di jalankan..
Teruslah maju sebelum waktu menghentikanmu..
Semangat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More